kata rayuan gombal untuk pdkt


Apakah project anda pagi ini? Kerja, sekolah, masak atau sambil gombal? ett Apakah anda juga sedang PDKT nie sama cewek pujaan? Tentunya boleh rajagombal.net tebak Kata Kata Gombal Pagi Hari buat PDKT lah yang anda cari pagi ini. Kata Kata Gombal Pagi Hari buat PDKT adalah bagian dari Kata Kata Gombal Paling ampuh dalam hal merayu cewek, karena gombalannya itu lho bikin kagak nahan??????
Rayuan gombal ala raja gombal nampaknya sudah menjadi seni tersendiri dalam hal deketin cewek. Semoga Kata Kata Gombal Pagi Hari buat PDKT kali ini dapat menjadi kamus tersendiri serta bahan acuan belajar gombal yang juga masih ala Kata Kata Gombal Pesbukers ANTV.

Tau gk, mencintaimu kayak pipis di kolam renang.
Hah, kok bisa?
Iya, gk keliatan, tapi hangatnya terasa.;;

by.Nur Widayanto
=========================================

co: neng, klo bumbu msak km bgaikn kecap
ce: mang npa bang?
co: km tuwh item
ce: huhh #jleb
co: tp manis syang
ce: icon smile Kata Kata Gombal Pagi Hari buat PDKT

by.Nenx Irma Sanguinic kata kata gombal untuk pdkt
=========================================

co:bapak kamu sering merangkai rangkaian komponen ea???
ce:kok tau???
co:cz kamu telah merangkai2 hati ini

by.Damar Yustian Arekngalam
=========================================

co: kmu tau ga knpa kue dont tengah x bolong
ce: ga bang mng x knp..??
co: biar abng bisa liat wjah cntik kmu
hahahai

by.Fitriadi Nak Babai
=========================================

?(L) bpak kmu tukng tambal ban ya,?
(P)abang tau aj,,???
(L) bilngin ya jngan ikut2an nyebarin paku,,, lbih baik nyebarin cinta aq ke kmu,,,,,, (gombal gambul)

by. Nayya Ariani Putri
=========================================

cwo : bapak kamu ikutan BIGBROTHER trans tv ya ..
cwe : kok km tauk..
cwo : soalnya cintaku telah menDeportasi Hatimu .

by.Sivitivi Imoutz kata kata gombal untuk pdkt
=========================================

Sayang,km dlu jurusan teknik mesin yy ??
Iy..mang npa yank ??
Soal.y km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn aku memilikimu..

by.Arifah Aripoh Aripuh
=========================================

cwo:ayah ue tukang gru y
cwe:kok tw cie
cwo:karna, aku SLALU MENG9IZI DAFTAR HADIR DHATIMU
CWE:SOESWEeT

by.Dariyadi Yadi
=========================================

.dari sabang sampai marauke
bejajar pulau pulau
sambung menyambung menjadi satu yaitu lah INDONESIA ku

.aku cinta indonesia

.cow..neng beda RI dgn neng

.cew..egak tau,,

.cow..RI ,negaraku..kalau neng, cintaku..

.cew..bisa aja,.

by.Bhyu Yudistira
=========================================

co : kamu sukka ON TIME yaa ..
ce : kok kamu tau ..
co : soalnya,, hatiku slalu standbay buat kamu..

#haha bo’ong bnget

by.Sivitivi Imoutz
=========================================

Cwo : syg aku akan membuktikan sayang ku ke kamu
Cwe : apa buktinnya ?
Cwo : ketika ku ingin menulis kata kata cinta untuk mu
Cwo : aku tidak akan menggunakan pulpen atau pensil
Cwe : terus kamu nulisnya pake apa dunk ?
Cwo : aku menulisnya dengan menyayat tanganku hingga berdarah
Cwe : ko pake darah sih,,,,,,
Cwo : karena darah ku akan menjadi tinta untuk ku menulis bahwa aku sangat MENCINTAI Mu syg
Cwe : eeeeeemmm aku makin syg kmu

by.Dika Rasyid Al-Badri
=========================================

Cowok : Sayang,tau nggak bedanya aku sama Sinetron???
Cewek : Emang apa sayang?
Cowok : Sinetron Itu Bersandiwara,kalau aku Apa Adanya!
Hahahaha
Cewek : Ada” saja kamu sayang^^

Hahaha^^v

by.Aldo Octavianus
=========================================

Cwo@neng apa beda nya lumut sama eneng…
cwe@kgk tau bang emg apa?
cwo@kalo lumut makin lama makin melumut
klo km makin lama makin imoet
cwe@ikh abg bisa aja

by.Bruce Lee Master KungfuCahya
=========================================

c0:dek tw gk pa beda_nya nak pramuka ma km
ce:pa bang?
c0:klw nak prmuka sk mnjeljh k htan klw km0e sk mnjljh dhti bang!

by.Sri Haryani
=========================================

Cwo: bebz tw gk gk pa bdax Al-qur’an ma bebz……??
Cwe: gk tw bebz, mang pa bdax bebz……..??
Cwo: lw Al-qur’an mrlusknq ke jln Allah lw bebz mlursknq kejln htix bebz……..!!
Cwe: ah bebebz bza ja, q mkin chynk dch ma bebz

by.Dhant Takiya BrandalJereweh
=========================================

Cwok@ skng aku gak mau ketemu km lag neng?
Cwek @ emang knapa bang?
Cwok@ aku tkut?
Cwek @ tkut knapa bang?
Cwok@ takut terinfeksi cinta kamu..
Cwek@ iiiih….
So swettt…….

by.Aries Wibianto
=========================================

Cwo~tok.tok.tok
cwe~?? Abang kan pntu nya udah di buka? Knpa mash tok.tok.tok?
Cwo~yg udah d bka kan pntu rmah eneng, abang lagie pngen d bkain pntu d hati eneng!
Cwe~ah si abang,,. Abang mao ngajak jaln2 eneng ke taman y?
Cwo~ngga usah ktaman neng!
Cwe~knpa bang?
Cwo~krna lebih indah maen ke hati eneng..
Cwe~ empptt #gombal

ayeyt.sikasik >_<

by.Ndda’Ceechabied Cliquers Phuleplle
=========================================

Co: bebz tau gak cinta ku ke kamu berapa persen?
Cew : gak tau bebz?
Co : coba kamu hitung aja rintik hujan yg turun itulah butiran cintaku..
Cew :waww..itu kan bnyak bget s0 sweetz..^_^

by.Ganda Prawira Oioi
=========================================

Cwo : kmu tau gag bda’nya GBK am hti aku ?
Cwe : engga tau , mmang apa ?
Cwo : klo GBK bsa mnampung beribu” orang ..
Tpi klo hti aku cma bsa mnampung kmu seorang ,,
cwe : gombal >”,<

by.Chuby Lied
=========================================

Sekian dulu ya gombalers Kata Kata Gombal Pagi Hari buat PDKT kali ini besok di sambung lagi, dengan gombalan terbaru dan dengan judul yang unik lainnya. Pengumuman juga untuk para gombalers yang hobi gombal, anda bisa gombal gembel bareng dengan mengklik dan masuk pada tombol menu samping kanan atas.

Tags: gombal pagi hari,gombalan buat pdkt,kata kata pagi,kata kata pagi hari,kata pagi hari,kata gombal pagi hari,kata kata gombal pagi hari,kata gombal pagi

* Share this:
*
*
*
*
*
Share
*
*

Related Post Kata Kata Gombal Pagi Hari buat PDKT
Bukan Rayuan Gombal
Ini Bukan Rayuan Gombal tapi juga gak kalah menariknya dengan Rayuan Gombal seperti biasanya yang dapat mengocok perut gombalers untuk tak berhenti ketawa dengan membaca Bukan
Gombalan Seperti Biasa dan Luar Biasa
Bingung mau ngasih judul apa gombalan untuk hari ini, dan akhirnya kami memilih judul Gombalan Seperti Biasa dan Luar Biasa karena memang sama seperti biasanya
Kata Mutiara Rayuan Gombal
Kata Mutiara Rayuan Gombal bagi sebagian besar gombalers adalah sebatas rayuan gombal yang tiada artinya tapi muncul angapan bahwa Kata Mutiara Rayuan Gombal dapat dijadikan
Kata Kata Cinta Gombal
“Kata Kata Cinta Gombal bagiku tak berarti, Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci adalah hal yang paling indah dalam hidupku”, kata
Kamus Merayu Wanita ala Raja Gombal
Kamus Merayu Wanita ala Raja Gombal yang sudah menjadi bagian dari trik sebagian gombalers yang mungkin pada saat ini sedang menyusun strategi dalam misi

sekian para gombalkerzzzkata kata gombal untuk pdkt

Baca juga

comment 0 komentar:

Poskan Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© Blog Imam Murtaqi | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger imam murtaqi